• Breaking News

    TERSENYUMLAH DAN JADIKAN MOTIVASI WISUDA PASTI KAMU AKAN RAIH



    Pada Tanggal 30 Maret 2019 abang saya "Addin Saputra" wisuda di salah satu kampus ternama di Yogyakarta, saya sering dengar banyak orang yang bilang ke saya, Yan abang mu sudah wisuda apa belum? Yan kok abang mu lama wisuda? Yan,, yan,,, yan,,, dan yan
    Begitu juga dengan saya saat ini

    Saya tahu ketika sudah memasuki semester atas kata-kata tersebut sudah tidak asing lagi di telinga, ini bukan hanya abang saya yang ngalamin pastinya, saya sendiri dan pasti banyak lagi orang yang di luar sana juga merasa demikian. lagian juga abang saya dan saya juga pasti lulus tepat waktu :)




    Yang bertanya dan mencaci maki seperti itu adalah orang yang tidak berpengalaman dan orang kampungan yang saya rasa, kenapa? karena mereka yang berpengalan pasti tidak bakalan mengeluarkan kata-kata kotor yang bertujuan menjatuhkan mental seseorang karena mereka juga tahu rasanya kuliah seperti apa

    Jikalau bisa cepat segeralah, jikalau tidak jangan minder
    Nah bagi kamu yang tidak bisa lulus tepat waktu gak perlu berkecil hati! nih simak yang akan kamu dapatkan

    1. Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak.
    2. Gak cuma fokus dapat nilai dan lulus cepat, kamu juga punya skil lain yang di kembangkan.
    3. Lebih punya banyak kesempatan untuk membangun relasi dengan banyak orang.
    4. Lulus lebih lama membuatmu punya lebih banyak waktu untuk merencanakan apa yang bakal kamu lakukan setelah jadi sarjana nantinya
    5. Kamu lebih peka terhadap masalah sosial yang terjadi di sekitarmu
    6. Gak hanya fokus pada hasil akhir, kamu bakal lebih menghargai proses
    7. Ada banyak cerita positif yang bisa kamu ceritakan ke anak cucu kelak

    Duh capek ngoceh, intinya ocehan yang kamu dengar jadikanlah motivasi jangan jadikan itu beban di dalam pikiran mu 
    So masa bodoh dengan ocehan orang di luar sana yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin :)

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728