• Breaking News

    Dear Diary Semester Akhir




    Dear Diary Semester Akhir

    Terkadang gw selalu berfikir jika sudah memasuki semester atas, apa yang akan gw lakukan ketika lulus? apa yang harus gw siapkan untuk tugas akhir, terkadang juga gw mikir sepertinya gw salah ambil jurusan

    Banyak temen-temen gw pada pindah jurusan karena merasa mereka salah ambil jurusan, setelah gw jalani akhirnya suatu hari gw tanya ke salah satu temen yang sudah pindah jurusan tersebut. Bro gimana dengan jurusannya yang sekarang?
    Dia menjawab sama aja bro gw pindah ke jurusan ini juga merasa salah jurusan lagi.

    Dan saat itu gw berfikir ternyata kita bukan salah jurusan melainkan itu adalah gangguan dan tekanan dari tugas-tugas yang ada apalagi di tambahnya dengan Tugas Skripsi yang semakin mumet, tapi kita kembali lagi ke tujuan utama kita, kita kuliah bertujuan untuk apa?

    Sudahkah kita berfikir berapa banyak uang orang tua yang kita habisin selama ini dan kita malah santai dan semaunya pindah jurusan dan pada akhirnya membuat kita tertekan sendiri

    Jadi ini adalah pengalaman gw sendiri yang saat ini gw alami
    mulai sekarang gw harus berjuang, ketika lelah berhentilah sejenak kumpulkan energi dan ketika energi sudah terisi kita bisa lanjut lagi

    Jalani saja pasti bisa kok bung. itu kata-kata temen gw ( Achmad Zakki) yang selalu gw ingat selama gw merasa lelah dan putus asa bahkan pada saat itu gw hampir menyerah dan ingin berhenti kuliah, dan gw mikir lagi sudah berapa uang orang tua yang gw habisin?

    Ah dari pada banyak ngoceh mending di jalani saja, ikuti air mengalir, jangan terlalu memaksakan otak

    So skripsi itu sebenarnya mudah ketika menemukan ide segeralah ketikkan ide mu dan asalkan di kerjakan aja pasti bisa kok :)

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728